Danramil Berikan Jam Komandan Kepada Anggotanya

PURBALINGGA__Jam Komandan merupakan salah satu upaya yang dilakukan komandan satuan untuk bertatap muka dan berkomunikasi langsung dengan seluruh anggotanya.Untuk itu Komandan Koramil 07/Kejobong Kodim 0702/Purbalingga Kapten Inf Sarwanto,S.Psi. memberi arahan dan penekanan pada seluruh prajurit yang mengambil tempat di aula Makoramil 07/Kejobong.(7/11).

Kegiatan ini merupakan bentuk pembinaan garis komando dari Komandan kepada anggota jajarannya disamping merupakan sebuah rutinitas juga bertujuan untuk membina, memotivasi dan memberikan dorongan serta semangat kepada para prajurit Koramil 07/Kejobong dalam rangka menunjang dan mendukung tugas pokok satuan.

Dalam arahannya Komandan Koramil 07/Kejobong menyampaikan antara lain “Para anggota harus bertanggung jawab terhadap pelaksanaan tugas sehari-hari sesuai dengan Tupoksinya masing-masing serta dengan datangnya musim penghujan masing-masing anggota harus waspada dan peka terhadap segala kemungkinan bencana yang bisa terjadi terutama banjir atau longsor di wilayah binaanya.” Ungkap Danramil.
(Pendim0702/Pbg).

Sharing is caring!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *