18 Anak Berprestasi Kodim Pekalongan Dapat Beasiswa dari Pangdam IV/Diponegoro

Kota Pekalongan – Sebanyak 18 anak anggota TNI dari Kodim 071/Pekalongan yang berprestasi mendapat bantuan beasiswa dari Pangdam IV/Diponegoro. Pemberian bantuan diberikan langsung oleh Dandim 0710/Pekalongan Letkol Infanteri Arfan Johan Wihananto selesai melaksanakan upacara bendera, bertempat di lapangan upacara Makodim setempat, senin(14/10/2019).

Dari 18 anak berprestasi tersebut, 7 diantaranya adalah berprestasi dalam bidang olahraga dan 11 lainya berprestasi dalam bidang akademik. Serta ditambah 2 orang lagi yang mendapat bantuan dari pangdam IV/Diponegoro yaitu santunan kematian.

Selesai memberikan bantuan tersebut Dandim Arfan mengatakan, pemberian bantuan merupakan wujud perhatian dari komando atas dengan keberhasilan sebagai orang tua dalam membina putra dan putrinya sehingga bisa berprestasi baik di bidang olahraga maupun akademik.

“ Ini wujud perhatian kita dengan memberikan dukungan moril atas prestasi yang mereka raih, sehingga kedepan kita harapkan mereka akan lebih bisa meningkatkan lagi prestasinya dalam menghadapi persaingan yang lebih ketat lagi,”jelasnya.

Ditambahkan Dandim Arfan, kedepan diharapkan juga akan semakin banyak anak-anak dari anggota TNI yang berprestasi, sehingga bisa menjadi tolak ukur keberhasilan bagi para tua dalam mendidik anak. “ ini wujud tanggung jawab orang tua, mudah-mudahan ke depan mereka akan lebih siap lagi sehingga lebih banyak anak-anak yang berprestasi,”pungkasnya.(Pendim Pkl)

Sharing is caring!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *