Jalan Wisata Religi Ardi Lawet Di Tembus Dengan Karya Bhakti Spektakuler Kodim 0702 Purbalingga

PURBALINGGA – Komando Distrik Militer 0702/Purbalingga melalui Koramil 13/Rembang Bahu membahu bergotong royong bersama masyarakat RT 5/3 Dususn Karang Gedang Desa Panusupan Kec Rembang melaksanakan karya bhakti Spektakuler pembuatan jalan makadam panjang 1850 M dengan kelebaran 5 m pada Kamis (19/9).

Menurut Komandan Kodim 0702/Purbalingga Letkol Inf Yudhi Novrizal S.IP. M.Tar (Han) saat mengambil apel pengecekan mengatakan kegiatan karya bhakti pembuatan jalan ini untuk memberikan kenyamanan kepada masyarakat dalam menggunakan transportasi jalan dan meningkatkan ekonomi kemasyarakatan. Selain itu dengan akses jalan yang bagus maka proses pembangunan wilayah akan semakin cepat dan maju,”

Lebih lanjut Letkol Yudhi Novrizal mengatakan yang terpenting dalam kegiatan Karya Bhakti ini tercipta semangat gotong royong yang mana pada era sekarang sudah berkurang,maka dari itu sebagai wujud nyata jajaran Kodim 0702/Purbalingga dalam hal ini Koramil 13/Rembang membantu Pemerintah daerah dalam hal Pemerataan dan Percepatan pembanguan di wilayah,” tegas Dandim Purbalingga

Dan melalui kegiatan ini pula sejatinya dapat dijadikan sebagai wahana untuk Koramil dan masyarakat guna terjalin tali silahturahmi dalam rangka mewujudkan kemanunggalan TNI Rakyat.tambah Dandim Purbalingga

Pada kesempatan yang sama Danramil 13/Rembang menyampaikan bahwa keterlibatan TNI dalam kegiatan karya bakti pembuatan jalan ini adalah untuk membantu masyarakat untuk memperlancar aktifitasnya.

“Kehadiran Kodim 0702 Purbalingga, paling tidak memberikan dorongan dan semangat kepada warga untuk bergotong royong membangun jalan ini,” kata Danramil. “Kedekatan kami dengan masyarakat adalah kunci kemanunggalan TNI dengan rakyat,” jelasnya.(Pendim 0702 Pbg)

Sharing is caring!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *