Babinsa Koramil 15/Karangpucung Terus Salurkan Bantuan Air Bersih

Cilacap – Atasi kekeringan akibat kemarau panjang Babinsa Koramil 15/Karangpucung Serda Harih Suwargi dan Serda Budi Santoso bersama petugas BPBD Majenang terus salurkan bantuan air bersih, Kamis (5/9).

Sebanyak 10.000 liter bantuan air bersih kali ini disalurkan kepada sekitar 180 KK di Rw 04 dan Rw 05 desa Karangpucung Kecamatan Karangpucung.
Warga mengaku sangat terbantu dengan adanya bantuan air bersih ini mengingat sumber air bersih semakin sulit didapatkan warga juga berharap bantuan air bersih bisa datang setiap hari agar kebutuhan air bersih dapat tercukupi.

Dalam kesempatan tersebut, Babinsa Serda Harih Suwargi menjelaskan bahwa pihaknya akan terus berkoordinasi denga pihak terkait agar intensitas pengiriman bantuan air bersih dapat ditingkatkan sesuai kebutuhan warga, namun tidak bisa dipastikan karena pengiriman bantuan air bersih juga dilakukan diwilayah lain selain Kecamatan Karangpucung sehingga pengiriman bantuan air bersih akan dijadwalkan.

“Kami akan berupaya dengan pihak terkait untuk meningkatkan intensitas pengiriman, sehingga dapat memenuhi kebutuhan warga terhadap air bersih hingga datang musim penghujan nanti” terang Serda Harih Suwargi.

Sharing is caring!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *