Kodim 0713 Brebes Kirimkan Tim Lomba Gerak Jalan

Brebes – Dimulai pukul 07.30 WIB, Kodim 0713 Brebes mengirimkan Tim Lomba Gerak Jalan Tingkat Kabupaten Brebes dalam rangka memperingati HUT RI ke 74 yang bertempat di Terminal Ketanggungan sebagai Start dan Finish di Lapangan PG Kersana, Selasa (13/08/2019).

Dalam kegiatan tersebut dihadiri oleh Bupati Brebes, Hj. Idza Priyanti SE, MH., Wakil Bupati Brebes, Narjo, SH., Dandim Brebes, Letkol Inf Faisal Amri, SE, Kapolres Brebes AKBP Aris Supriyono, SIK, MSi., Pejabat/ Kepala Dinas Instansi Kabupaten Brebes dan Peserta Lomba Gerak Jalan sejumlah 110 regu ikut meramaikan acara tersebut.

Sambutan dari Ketua Seksi Lomba Kab.Brebes M. Samsul Haris, S.H., MH., mengatakan, Maksud tujuan lomba gerak jalan dengan Tema Gerakan Ayo Olahraga adalah dalam rangka memperingati HUT RI ke 74 tingkat Kabupaten Brebes. Sambutnya.
”Bahwa kegiatan Lomba gerak Jalan tersebut star di Terminal Ketanggungan dan Finish di Lapangan PG Kersana, Peserta lomba gerak jalan terdiri dari Pelajar Putra -Putri SMP/ MTs, Putra Putri SMA/SMK, Ibu-Ibu PKK, Instansi Pemerintah se Kabupaten Brebes, Peserta yang menang akan mendapatkan hadiah,” sebut M.Syamsul.
Tim Jalan Sehat Kodim 0713 Brebes mengikuti dari Start dan Finish dengan didampingi oleh Tim Kesehatan, Provost dan Official dari Staf Operasi. (Pendim Bbs).

Sharing is caring!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *