Dandim 0702/ Purbalingga Berikan Hadiah Pada Gelaran Tournaments Bupati Cup Purbalingga

Purbalingga. Gelaran Tournaments sepak bola dalam rangka memperebutkan piala Bupati Purbalingga tingkat SMA sederajat yang kurang lebih dilaksanakan dua minggu bertempat di GOR Goentoer Djarjono secara resmi di menangkan oleh SMA N 1 Bobotsari dengan Skor 4-2 dari lawan mainnya di babak final yaitu SMA N 1 Kutasari.

Hadir dalam kegiatan tersebut antara lain, Bupati Purbalingga (Dyah Hayuning Pratiwi, SE., B.Econ), Dandim 0702/Pbg (Letkol Inf Yudhi Novrizal, S.IP., M.(Han), Kapolres Purbalingga, diwakilkan Waka Polres (Kompol Sigit Martanto, SH, Danlanud J.B. Soedirman (Letkol Pnb Arie Sulanjana, ST., M.P.M.), Para Staf Ahli Bupati Purbalingga, Para Asisten Sekda Kab. Purbalingga, Para Kepala OPD se Kab,urbalingga, Para Camat se Kab. Purbalingga, Ketua KONI Kab. Purbalingga (Eko), Pengurus Askab PSSI Kab. Purbalingga, Para Kepala SMA/SMK/MA se Kab. Purbalingga.

Pada kesempatan pertandingan final antara SMA N 1 Bobotsari dengan SMA N 1 Kutasari yang di hadiri penenton kurang lebih mencapai 5. 000 orang bertindak sebagai Wasit Perandingan Mugiari Purwono, Asisten Wasit I Mareta Yudha, Asisten Wasit II Sidik Prasetyo, sementara Wasit Cadangan Febri Wahyu, Match Commisioner Dwi Jatmiko, Referee Assesor Dwi Jatmiko

Bupati Purbalingga Dyah Hayuning Pratiwi, SE., B.Econ., MM saat memberikan sambutannya mengatakan, Kita wajib bersyukur kepada Allah SWT Tuhan Yang Maha Esa yang telah melimpahkan berkat, rahmat dan hidayahnya sehingga kita diberikan kesehatan dan umur panjang sehingga sampai hari ini kita dapat bersilaturahmi pada acara Penutupan Turnamen Sepak Bola Bupati Cup 2019 Antar SMA/SMK/MA se Kab. Purbalingga dalam keadaan sehat wal afiat.

ucapkan terima kasih juga disampaikan oleh Bupati Purbalingga kepada para Forkopimda, Pimpinan OPD, Para Camat, Para Kepala Sekolah dan para peserta yang telah hadir di Stadion Goentoer Darjono Kab. Purbalingha di khususkan kepada para panitia penyelenggara Turnamen Sepak Bola Bupati Cup 2019 Antar SMA/SMK/MA se Kab. Purbalingga.

“’ Turnamen sepak bola Bupati Cup 2019 diselenggarakan dalam rangka memeriahkan HUT RI Ke-74 Tahun 2019, sekaligus untuk mencari bibit-bibit pesebak bola di Kab. Purbalingga serta diharapkan dapat memperkuat Persebangga Purbalingga.

Komitmen kami dalam mengolahragakan masyarakat dan memasyarakatkan olahraga serta untuk meningkatkan derajat kesehatan masyarakat Purbalingga maka setiap tahun Pemda Purbalingga akan menyelenggarakan Turnamen Sepak Bola Bupati Cup Antar SMA/SMK/MA se Kab. Purbalingga.”, tuturnya.

Dandim 0702 pada kesempatan yang sama usai kegiatan pertandingan menuturkan, Semoga dengan adanya kegiatan ini mampu berkontribusi untuk kemajuan persepakbolaan di Kab. Purbalingga, atas nama Kodim 0702/Purbalingga Dandim mengucapkan selamat atas prestasi yang diperoleh SMA N 1 Bobotsari dan SMA N 1 Kutasari sebagai Pemenang pada Tournaments sepak Bola Bupati Cup Antar SMA Sederajat dalam rangka menyemarakan HUT RI ke 74 tahun 2019, bagi yang belum memeperoleh prestasi jangan patah semangat serta terus berlatih untuk menghadapi Turnamen Sepak Bola Bupati Cup 2020 Antar SMA/SMK/MA se Kab. Purbalingga di tahun mendatang. Pungkasnya. (Pendim 0702/ Pbg)

Sharing is caring!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *