Dandim Batang Berikan Beasiswa Kepada Putra-putri Prajurit Berprestasi

Batang – Komandan Kodim 0736/Batang Letkol Kav. Henry Rudi Judianto Napitupulu
menyerahkan secara langsung Beasiswa kepada putra-putri dari anggota militer yang berprestasi. Penyerahan Beasiswa ini berlangsung halaman Makodim. Senin (15/7/19)
Hadir dalam kegiatan tersebut Kepala Staf Kodim 0736/Batng Mayor Inf Raji, para Perwira Staf serta para anggota jajaran Kodim 0736/Batang.

Pemberiaan beasiswa ini diberikan kepada 27 putra-putri anggota militer yang berprestasi. Dari jumlah tersebut meliputi 4 siswa tingkat SLTA, 2 siswa tingkat SLTP dan 21 siswa Tingkat SD.

Ini merupakan bentuk penghargaan dan apresiasi dari Dandim kepada Putra-putri anggota Kodim 0736/Batang yang telah meraih Rangking I, II dan III dari masing-masing sekolah, guna memotivasi Putra-putri prajurit agar ke depannya bisa mempertahankan dan meningkatkan prestasinya. “Ungkapnya

Selain itu Dandim Napitulu juga ” mengucapkan terimakasih kepada Bapak /Ibu yang telah mendidik anakya dengan baik sehingga mendapatkan prestasi disekolahya. Hal ini perlu menjadi contoh bagi saya,bagi rekan-rekan yang lain juga, agar mendidik anaknya supaya beprestasi. ” ucapnya .

“Hal ini perlu dipertahankan, karena merupakan kebanggaan kita bersama. Dimana ada anak seorang prajurit mampu berprestasi disetiap sekolah. Bagi anak-anaknya yang belum mendapatkan prestasi supaya anaknya dididik supaya bisa menjadi juara. “Harap Dandim Napitupulu

Kemudian Dandim Napitupulu berharap kepada Putra-putri berprestasi agar terus itu semangat untuk belajar supaya dipertahankan dan ditingkatkan prestasinya.

Seusai memberikan arahan, Dandim 0736/Batang secara langsung membagikan beasiswa kepada anak anggota yang berprestasi berupa uang tunai. (Pen-dim 0736)

Sharing is caring!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *