Berjalan Sepekan, Sasaran Fisik TMMD Kodim 0703/Cilacap Mulai Kelihatan Hasilnya

Cilacap – Memasuki sepekan  pelaksanaan program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-104 Kodim 0703/Cilacap, anggota Satgas TMMD terdiri dari TNI-Polri dibantu masyarakat, terus semangat demi tercapainya penyelesaian semua sasaran fisik di Desa Cimrutu Kecamatan Patimuan, Kabupaten Cilacap.

Seperti halnya saat ini, Senin (15/7) Satgas TMMD Kodim 0703/Cilacap melanjutkan pekerjaan sasaran fisik pembangunan talud, rehab RTLH dan pembangunan MCK Masjid Baitul Jannah. Untuk pembangunan talud dan pembangunan MCK Masjid Baitul Jannah berada di Dusun Kalenwedi sedangkan untuk rehab RTLH tersebar di tiga dusun yang ada di Desa Cimrutu yakni Dusun Kalenwedi, Dusun Cimrutu dan Dusun Ciputri.

” Kita pastikan ketiga sasaran fisik tersebut tetap dikerjakan setiap harinya dimana dalam pengerjaannya, anggota Satgas TMMD dibantu masyarakat setempat, ” terang Sertu Basuki kepada Koresponden Pendim dilokasi pembangunan talud.

Lebih lanjut Sertu Basuki menerangkan bahwa ketiga sasaran tersebut dalam sepekan ini sudah menunjukan hasilnya. Beberapa rumah yang direhab, ada yang sudah rapat tertutup dinding kalsibot dan tinggal tahap pemasangan keramik. Sedangkan pembangunan talud, beberapa anggota Satgas dan masyarakat mulai memplester bagian atas talud.

Hal itu tidak lepas dari semangat anggota Satgas TMMB dan masyarakat setempat. Kita berharap jika nantinya pekerjaan fisik ini tuntas masyarakat dapat merawatnya dengan baik,” pesan Sertu Basuki. Pendim Clp.

Sharing is caring!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *