Dandim 0736/Batang Tinjau Lokasi Pembangunan Jembatan di Lokasi Pra TMMD

Batang —Komandan Kodim  0736/ Batang Letkol Kav Henry Rudi Judianto Napitupulu meninjau langsung lokasi pembangunan jembatan Pra TMMD Sengkuyung tahap II Tahun 2019 di Desa Kemiri Timur,  Selasa (9/7/2019).

Menurut Dandim 0736/Batang, dalam kunjungannya ke lokasi menjelaskan ” untuk sasaran yang nantinya akan dikerjakan adalah sasaran utamanya infrastruktur diantaranya pengaspalan jalan dan pembuatan jembatan yang menghubungkan antara Dusun Bulu Desa Kemiri Timur Kecamatan Subah dengan Desa Banyuputih Kecamatan Banyuputih, ” Jelasnya.

Selain itu peninjauan ini untuk memastikan pembangunan jalan baru dan pembangunan jembatan yang menghubungkan dua Desa tersebut berjalan dengan baik. Sekaligus untuk menyemangati prajurit dan  dalam mengabdi kepada rakyat melalui TMMD.

“Kita pastikan pembangunannya berjalan dengan baik dan nantinya hasil dari pekerjaan ini bermanfaat bagi rakyat. Kita juga kobarkan semangat prajurit dan warga” ungkap Dandim.

Sementara itu selaku kepala Desa Kemiri Timur Winulyo mengaku sangat antusias dan senang sekali dengan adanya program TMMD yang di kerjakan oleh TNI bersama Masyarakatnya, “ungkapnya

“Saya sangat senang dengan akan adanya program TMMD ini pak, karena jalan yang selama ini vital di gunakan oleh masyrakat dalam membawa hasil pertanian dan hasil bumi lainnya akan menjadi baik serta sangat memudahkan dalam membawa hasil pertanian,”ujar Winulyo.(Pen-0736)

Sharing is caring!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *