Jalin Komunikasi dengan Generasi Muda, Koramil 06/Tersono gelar Buka bersama.

BATANG – Guna memupuk semangat Nasionalisme dan cinta tanah air, Koramil 06/Tersono menggelar komunikasi dengan anggota Saka Wira Kartika Sanggar Ahmad Dahlan, pada Senin (27/05/19).

Kapten Inf Agung Budiyono Danramil 06/Tersono dalam sambutannya mengajak kepada anggota Saka Wira Kartika dibawah naungan Koramil 06/Tersono untuk senantiasa menjadi pelopor dalam kegiatan positif, karena seiring berkembangnya zaman dan era digital generasi muda saat ini sangat mudah terpengaruh oleh hal hal yang negatif, seperti Miras, obat obatan terlarang dan Narkoba.

“Saya mengajak kepada anggota Saka untuk selalu menjadi pelopor dalam hal hal positif terlebih lagi saat ini kita hampir setiap hari disuguhi berita berita yang belum jelas kebenarannya” pintanya.

Selain itu Kapten Agung juga menghimbau untuk tidak segan segan menyampaikan kendala yang dihadapi saat digelarnya kegiatan anggota Saka Wira Kartika dalam melaksanakan latihan latihan Krida krida yang ada, dengan harapan semua kendala tersebut akan segera dapat diatasi dan kegiatan latihan dapat berjalan sesuai dengan remcana.

Sementara itu Edi Harjito anggota Saka Wira Kartika 06 Koramil Tersono merasa senang dengan digelarnya acara buka bersama tersebut, dapat membangkitkan semangat anggota Saka, karena sudah hampir selama bulan Ramadhan kegiatan latihan Krida kurang aktif dan diharapkan setelah hari Raya Idul Fitri nanti anggota Saka akan semangat dalam mengikuti kegiatan.

Tak hanya buka bersama saja, dalam kesempatan tersebut juga dilaksanakan sholat maghrib berjamaah yang dipimpin langsung oleh anggota Koramil 06/Tersono, sehingga terlihat bahwa kebersamaan yang sudah terjalin tetap terpelihara dan semakin kompak dan Solid.(Pendim 0736).

Sharing is caring!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *