Bingkisan Lebaran Kasad Telah Diterima Prajurit dan PNS-nya di Brebes

Brebes – Bingkisan lebaran dari Kepala Staf Angkatan Darat (Kasad) Jenderal TNI Andika Perkasa, telah diterima oleh para prajurit dan PNS-nya di Kabupaten Brebes yaitu Kodim 0713 Brebes.

Mewakili Dandim, Kepala Primer Koperasi Kartika A-09 Kodim 0713 Brebes, Kapten Infanteri Sutarno, menyerahkan secara simbolis kepada perwakilan yang ditunjuk selepas pelaksanaan apel pagi di Halaman Makodim, Jalan Jenderal Soedirman Nomor 107 Brebes. Selasa (28/5/2019).

Disampaikannya bahwa, “Bingkisan lebaran merupakan rutinitas tahunan agar para prajurit dan PNS beserta keluarganya lebih berbahagia dalam menyambut setiap perayaan Idul Fitri,” ungkapnya.

Lebih lanjut, selain dari THR dari Kasad, koperasi Kodim tersebut juga membagikan ratusan paket bingkisan lebaran sebagai wujud perhatian satuan/pimpinan serta koperasi kepada anggotanya, baik itu yang beragama islam maupun nasrani.

“Bingkisan lebaran ini diharapkan pimpinan dapat membantu meringankan beban prajurit, PNS maupun anggotanya dalam menyambut Hari Raya Idul Fitri 1440 Hijriyah,” imbuhnya.

Tak lupa Sutarno berpesan untuk lebih meningkatkan etos kerja dan selalu bersyukur atas apa yang diterima sekarang. Pasalnya kesejahteraan prajurit TNI dan ASN dari tahun ke tahun yang semakin meningkat. (Utsm-Aan Pendim Brebes).

Sharing is caring!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *