Patroli Gabungan TNI, Polri dan Satpol PP

Purwokerto Utara – Sebanyak 14 personel gabungan dari Koramil 01/Purwokerto Utara, Koramil 25/Purwokerto Selatan, Polres Banyuams dan anggota Satpol PP merazia sejumlah tempat hiburan malam di Kabupaten Banyumas, Sabtu (25/5) malam. Patroli gabungan ini dilakukan dalam rangka mengantisipasi gangguan keamanan selama bulan suci ramadhan.

Danramil 01/Purwokerto Utara Kapten Arh Sumarsono melalui Serka Suyono mengungkapkan, selain untuk menciptakan situasi yang aman dan kondusif di wilayah Banyumas, juga mengantisipasi gangguan selama bulan suci ramadhan.

“Malam ini adalah malam minggu, untuk itu kita sebagai anggota TNI-Polri dan Satpol PP bertugas melaksanakan patroli di wilayah meliputi wilayah Kec. Purwokerto Barat, wilayah Kec. Purwokerto Selatan, perempatan yang dipakai aktifitas anak-anak punk dan pengemis serta tempat-tempat karaoke,” jelas Serka Suyono.

“Dengan dilaksanakannya patroli gabungan ini juga sebagai sarana menciptakan suasana Kamtibmas yang aman dan damai,” ujar Serka Suyono. (Koramil 25/Purwokerto Selatan)

Sharing is caring!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *