Semarak Ramadhan, Korem Wijayakusuma Bagi Takjil Gratis ke Pengendara

Banyumas – Bulan Ramadan merupakan bulan penuh berkah yang datang setiap satu tahun sekali. Sebagai salah satu kegiatan di bulan Ramadan kali ini dimanfaatkan oleh Korem 071/Wijayakusuma untuk membagikan takjil gratis kepada para pejalan kaki, pengguna motor dan pengguna mobil. Kegiatan tersebut tak henti-hentinya dilakukan di depan Markas Korem 071/Wijayakusuma, Sokaraja, Banyumas, Sabtu (25/5/2019).

Bagi-bagi takjil bagi pengguna jalan ini dipimpin langsung Komandan Korem 071/Wijayakusuma Kolonel Kav Dani Wardhana, S.Sos., M.M., M.Han.

“Bagi-bagi takjil ini juga wujud dari upaya Korem 071/Wijayakusuma dalam mendekatkan diri dengan masyarakat dan membantu para pengguna jalan mendapatkan takjil untuk berbuka puasa,” kata Danrem 071/Wijayakusuma diwakili Kepala Pembinaan Mental, Kapten Inf Sutrisno mengatakan, sejak memasuki bulan puasa, Korem 071/Wijayakusuma juga memberikan takjil gratis di sekitar Makorem 071/Wijayakusuma.

“Bagi-bagi takjil gratis ini bertujuan untuk saling berbagi di bulan yang penuh berkah ini,” ujarnya.

Takjil yang dibagi berupa makanan ringan seperti kolak, es buah dan air mineral.

“Pembagian takjil juga sebagai wujud kepedulian TNI dengan warga, sebagai bentuk kemanunggalan antara TNI dan masyarakat untuk mempererat tali silaturahmi TNI dengan masyarakat. Menciptakan rasa saling menghormati dan lebih peduli sesama,” ucapnya.

Sharing is caring!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *