Kunjungan Pangdam IV /Diponegoro Di Kodim 0704/Banjarnegara


Kodimbanjarnegara.com, Banjarnegara – Orang nomor satu di Kodam IV/Diponegoro, Pangdam IV /Diponegoro Mayjen TNI Mochamad Effendi beserta rombongan mengunjungi Kodim 0704/Banjarnegara, kedatangannya disambut Dandim 0704/Banjarnegara Letkol Inf Dominggus Lopes,S.Sos. dan Perwira Jajaran Kodim, Selanjutnya Pangdam IV/Diponegoro menuju ruang yudha untuk memberikan pengarahan kepada perwira Staf. Selasa (14/05/19).

Dandim 0704/Banjarnegara Letkol Inf Dominggus Lopes,S.Sos. menyampaikan situasi dan kondisi di wilayah Kabupaten Banjarnegara pasca Pemilu 2019 berjalan dengan aman dan selalu berkoordinasi dengan Aparat pemerintah lainnya agar tercipta Kondisi yang aman, nyaman dan damai.

Arahan Pangdam IV /Diponegoro Mayjen Mochamad Effendi menyampaikan sebenarnya saya agenda utama di Yonif 406 /CK namun saya harus mampir Kodim 0704/Banjarnegara untuk melihat kondisi prajurit prajurit saya dan mengetahui kegiatan/kondisi yang ada di Banjarnegara.

Pentahapan pemilu 2019 belum selesai dan kita jangan tampil didepan namun berkoordinasi dengan aparat berwenang untuk berkomunikasi menyelesaikan temuan tersebut. Tetap waspada jangan lengah dengan hal hal yang hangat di situasi pemilu 2019.

Pengaruh medsos yang luar biasa,”kita cenderung menjadi pewarta berita /penikmat berita. Himbauannya bahwa jika tidak memahami berita berita berhenti sampai itu dan beri pengertian kepada keluarga anggota agar tidak memberikan reaksi terkait berita yang tidak jelas malah lebih baik dihapus”,jelasnya.

“Militer diera sekarang harus mampu menggunakan peran sebagai tokoh yang disegani karena leadership dan bisa menjadi jalan tengah bagi munculnya persoalan di tengah masyarakat”,tegas Pangdam.(Pendimbna).

Sharing is caring!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *