Pasiops hadiri festival literasi Gramedia Banyumas

Pasiops hadiri festival literasi Gramedia Banyumas

Banyumas – Bertempat di Aula Jenderal Soedirman Kodim 0701/Banyumas, Dandim 0701/Banyumas Letkol Inf Wahyu Ramadhanus Suryawan, S. Sos., M.M.S yang diwakili Pasiops Lettu Ing Nurkolis menghadiri pembukaan kegiatan Festival Literasi Gramedia Banyumas. Kamis (07/02/2019)

Acara dihadiri oleh Bapak Yosef Aditya (Pimpinan Redaksi Gramedia), Lettu Inf Nurkolis (Pasi Ops Kodim 0701/Banyumas) mewakili Dandim 0701/Banyumas, Ipda Agus Cahyono mewakili Kapolsek Purwokerto Barat, Fuad Zain Arifin (Dinas Pendidikan) mewakili Bupati Banyumas, Peserta kegiatan Gramedia dan tamu undangan lainnya.

            Pimpinan Redaksi Gramedia Bapak Yosef Aditya dalam sambutannya menyampaikan bahwa acara Festival Literasi Gramedia Banyumas diselenggarakan dalam rangka literasi dasar dalam menulis, menggambar maupun menghitung dalam membawa anak-anak untuk mengasah pikiran dalam belajar.

Lebih lanjut disampaikan bahwa Gramedia menyelenggarakan sudah tahun Ke 4 dan Purwokerto di tahun 2019 merupakan yang pertama diselenggarakan karena Purwokerto merupakan Kabupaten Ke 3 yang aktif dalam mendukung kegiatan membaca.

“Gramedia sangat mendukung dalam kegiatan Festival Literasi Gramedia Banyumas dalam mencerdaskan generasi penerus dalam menyongsong masa depan bangsa,” pungkas Bapak Yosef.

            Sementara itu Dandim 0701/Banyumas Letkol Inf Wahyu Ramadhanus Suryawan, S. Sos., M.M.S melalui Pasiops Lettu Ing Nurkolis menyampaikan semoga dengan kegiatan Festival Literasi Gramedia Banyumas, masyarakat Kabupaten Banyumas akan mendapatkan manfaat dan juga semakin meningkatnya kemampuan serta minat baca semakin meningkat.

“Kodim 0701/Banyumas sangat mendukung kegiatan Festival Literasi Gramedia Banyumas dan diharapkan kegiatan ini akan terus berkelanjutan sehingga warga Banyumas dan kususnya anak anak semakin mengerti tentang pentingnya mempelajari literasi,” pungkas Pasiops. (Kodim 0701/Banyumas)

Sharing is caring!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *