Anggota Koramil 11/Punggelan Melaksanakan Pemasangan Patok Batas Tanah Koramil

Anggota Koramil 11/Punggelan Melaksanakan Pemasangan Patok Batas Tanah Koramil

Banjarnegara.com, Punggelan – Babinsa Koramil 11/ Punggelan Serda Suharto melasanakan pemasangan batas tanah Koramil sebelah utara berpatasan dengan Puji (63) yang merupakan masyarakat desa Punggelan, kemudian batas sebelah selatan dengan tanah UPK Slamet (58). Senin (04/02/19).

Danramil 11/ Punggelan Kapten Chb Sutarman S.H menyampaikan atau mengajak seluruh anggota Koramil untuk merawat pangkalan. Karena siapa lagi yang merawat kalau bukan kita, karena kantor koramil ini tempat bekerja kita dirawat bangunanya tanah dan fasilitas kantornya, salah satunya yaitu setelah ada sosialisasi dari badan pertanahan nasional dari komando atas perintah kan memperjelas batas kepemilikan tanah TNI-AD. Pemasangan patok atau batas kepemilikan tanah.

Diharapkan jangan sampai aset kita rusak atau tanahnya tergusur, tidak hanya sampai disitu kalau perlu semakin tambah tahun aset kita harus lebih terawat mungkin dengan cara di patok kedepannya di buat permanen di beton.

Babinsa serda suharto juga menyampaikan ,”selain melaksanakan dari komando atas juga merupakan kepedulian terhadap pangkalan atau tempat kerja kita yang selama kita tempati dan masyarakat disekitarnya tahu ada pembatas tanah koramil,”ujarnya.(Pandi-11).

Sharing is caring!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *